About Me

My photo
bocah yang lahir pada 25 november 1994 yang diberi nama Novi Zerlina yang suka main basket dan makan

Thursday, October 22, 2009

hari ini

waaaaaaaaaw udah lama bener gua kagak perbah posting posting. hahahaha.. posting aaaaahhh..



hari ini hari kamis, 22 oktober 2009. nah minggu ini lagi sibuk sibuknya ulangan mid semester kan. jadi ulangan dah. pagi pagi gua berangkat kesekolah selalu dengan buru buru. karena :
1. bangun telat mulu
2. kakak gua mandi kembang 7 rupa lama bener
3. abang yang kayak kebo dibangunin buat nganterin gua susaaaaaaaaah banget
4. tukang ojek sama ibu ibu karna tukang ojek cuma tinggal 1

yasudahlah sampe disekolah selalu pas pasan. sampe disekolah biasa salam dulu sama guru penyambut. hahahaha sampe dikelas langsung bell dan belajar dulu ( ulangannya jam 3 ). 3 jam kemudian dimulai tu ulanganya. gua berada diruang 8 yaitu di ruang geografi lantai 2.
ulangan jam pertamaaaaaa..
jam pertama ulangannya adalaaaaaaaaah GEOGRAFI. tu soal ye beh. satu soal pun ga ada yang gua bisa. mana pelajarannya aneh bener. gua duduk di paling depan, temen temen yang didepan pelitnya ga ketulungan. gimana mau nyontek ini guaaaaaaaaaaa. yaudah deh itu gua asal ngelingkerin aja. kadang cap cip cup. hahahaha...
ulangan jam keduaaaaaaa..

jam kedua ulangannya adalaaaaaaaahh Kimia ( gagua huruf gede karna gua bisa. hahahaha ). disini masih mendingan lah dari yang tadi. bisalah gua ngerjain. hahahahah tapi yang ngawas kelas 2 orang. waw dah. yang satu tu guru duduk didepan gua. nengok dikit diplototin, gerak dikit diplototin. apa juga diplototin lu pak, gimana gua mau ngerjaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin. hahahaha
selesai ulangan, langsung pulang sekolah deh. nah tapi karna berhubung kemaren kemaren dan kemaren gua dispen, ulangan susulan deh gua bareng anak anak basket yang dispen bareng. pertama gua nyamperin yani dulu buat dapen contekan. hahahahah dapet semua gua. asik laaaaaaaah. pas yani keluar kelas langsung deh gua minta kertas kuncinya dan nyatet ke hp bareng bareng gua, fikri, yani. hahahaha

setelah selesai nyalin kunci, langsung deh ke ruang multimedia buat ngerjain. dan ternyata pas nyampe disana disuru pindah ke lantai dua. yaudah deh ngerjainnya diruang sejarah. hhahahaha mana pas nyampe disana yang tim cewe pada ngebahas bahas pengakuan yang kemaren lah. hahahahahhaa.. mana ka ajeng rebutan AC sama fajar. haduuuuuuuuuh seru dah tu. pas pa toto dateng, pada langsung ngambil deh kertas soal sama LJK nya. pertama gua ngerjain bahasa inggris. dan beberapa menit kemudian ternyataaaaaa, pa toto keluar. hahahahaha asik lah nyontek hp taro ditas. itu kertas soal udah ga gua baca lagi. hahahahaha enak bener yeeeee.. hahahahaha .. disitu gua ulangan susulan bahasa inggris, tik, sama sejarah. hahahaha ga nyampe satu jam kelar itu ulangan. hahahahhaa.. pas selesai gua langsung keluar kelas ( yang kelas 3 sama 2 udah pada duluan ) didalem kelas tiggal zara sama fikri sama boban. hhahahahahaha

setelah udah pada selesai ngerjain, pada laper kan tu, yasudah deh gua, fikri :), zara sama yani pada makan dihokben. gua makan paket 1 tu. hahahahha dudul deh dilantai 1 ( lantai 2 nya rame si ). hahahaha disana kita pada main bodoh bodohan. hahahahah.. selesai makan, tutup gelas plastik kori kun yaku kan ada 3, itu sama fikri dijadiin tombol kayak kuis kuis gitu. haaaaaaaaaaaaaadddddddduuuuuuuuuuuuuuuuuuuhh. hahahahah terus fikri jadi pembuat soal, gua zara yani masing masing dapet tombol. hahahaha soal soalnya yang paling gua inget adalaaaaaaaahhhh :

Fikri : siapa nama dalang di opera van java ?
gua : Partoooooooooooooooo
yani : Saaaalaaaaaaaaaaaaaaaah
gua : terus yang bener apa ?
yani : Caksananda Oriyandi
semuanya : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH


zara : siapa nama yang punya MCD ?
Gua : BAMBAAAAAAAAAAAANG
HAHAHAHAHAHAHHAA

dan masi banyak lagi deh disana yang bodoh bodoh, ada tebak tebakan judul lagu lah, masa semua potongan potongan liriknya dijadiin judulnya,.. hahahahaha


horeeeeeeeeeeeeeeeeeeee besok gua ga ulangan. dispen lagi dooooooooongggg hahahahahahahaha....

No comments:

Post a Comment

Followers