About Me

My photo
bocah yang lahir pada 25 november 1994 yang diberi nama Novi Zerlina yang suka main basket dan makan

Thursday, February 19, 2009

Alba cup

wets.. hari rabu gw (dan pastinya bareng anak basket cewe laennya) tanding di alba. nah, di hari itu gw perebutan juara 3. eeeeeehhhhh ternyata lawannya YMIK. beeeeh mantep lah. hahahhahahhahahhahahahhahahahahahhahahha.... 75 yang cewe tanding sekitar jam setengah 5an. nah jam 4 an anak-anak 75 udah pada dateng. baguuuuuuuus makin semangat dah. caelah..
pas pertandingan apa lawan apa gitu gw lupa, 75 maen.
Quarter Pertama..
starternya :
gw (caelah)
zara
yani
bella
karissa
pertama kali gw liat lawannya kesan pertama gw kira mereka sangar soalnya maen pada makan permen karet. ketelen mati aja. bhahhahhahha.. pas lagi jump ball, yani yang bisa arahin bolanya ke tempat 75 offense. point dah. hahahahha..
kita maen jadinya lebih nyantai (tapi bukan berarti males). setelah banyak point point point, 75 jadi lebih unggul.

Quarter Kedua..
yang maen (gw lupa gara-gara iji ganti-ganti). di quarter ini juga 75 masi unggul. anak-anak YMIK nya maennya pada sewot-sewotan. ada lagi orang point dia teriak histeris. orang aneh. hahahahahaha.. terus ada lagi nomor 5 dari YMIK dipanggil ama yang nonton "ponred" ( poni merah) bahahahhahhahahhahhaha..

Quarter Ketiga..
naaaaaaaaaaah di quarter ini ada hal yang yiaks. pas lagi anak YMIK offense, nomor 5 dari YMIK jatoh. kan anak-anak YMIK pada makan permen karet, eh pas yang nomor 5 jatoh, permen karetnya juga jatoh. eeeeeeeeeeehh ternyata.. permen karet yang udah jatoh diaspal diambil dan dimakan lagi. iyaaaaaaaaaaaah joroknya itu..
terus egi ngomong dari luar lapangan
Egi : udah muka jorok kelakuan jorok
si nomor 5 : (ngeliatin sambil nyegir-nyengir)
Egi : Cengar cengir
si nomor 5 : (langsung mingkem)
bhahahhaha..

Quarter Keempat..
Quarter terakhir. skor juga udah ketinggalan jauh. pas diquarter ini, iji buat peraturan
kalo ada yang point dari YMIK nya, yang jagain yang point diganti. naaah ada beberapa deh tu disana yang diganti.

pas pertandingan terakhir, skor 41 - 9. 75 menang. jadinya, di alba cup ini, 75 cewe juara 3..


75 cowo juga juara 3. hahahhaha..

No comments:

Post a Comment

Followers