About Me

My photo
bocah yang lahir pada 25 november 1994 yang diberi nama Novi Zerlina yang suka main basket dan makan

Friday, February 27, 2009

futsal

wets udah lama ni gw nggak posting lagi. hehehhehe..
jadi dari hari rabu sampe sabtu itu di sekolah diadain ulang tahun sekolah. nah, buat meriahin nya diadain pertandingan futsal antar kelas. kelas gw, yaitu 96 atau disebut juga pasar senen ( yeeee) tanding dihari rabu setelah pertandingan 95 yang cewe. 96 lawan 91 ni. posisi gw disini tau dah apaan. yang penting bukan kiper. hahahhahaa..
babak ke pertama
dibabak pertama 91 gol duluan. jadinya skor jadi 1-0. ya nama nya cewe, pasti kalo maen bola kayak anak ayam yang ngerumunin bola termasuk gw. hahahhaha.. pokonya bola sering banget out, hands ball lah.. hahahhahhah.. seru dah..

babak ke dua
nah, dibabak ini 96 akhirnya bisa nyetak gol gara-gara anak 91 hands ball di deket gawangnya. yang nge golin itu itu tu anak 96 yang namanya novi zerlina yang nomor 12. (astapiruloh sombong nye gw). nggak nggak, itu berkat kekompakan teman teman juga. hehehhehe.. skor jadi 1-1.. pas babak ke dua udah abis, karna skor sama jadi ada tendangan pinalti dah..

pinalti
disini, nggak tau deh skor nya berapa. yang jelas 91 nge golin terbanyak dan pertandingan dimenangin oleh 91..


yang itu pertandingan futsal yang ada gw nya hari rabu. kalo yang kamis, ini.. ( apa si gw )


hari kamis, setelah pertandingan final 95 lawan 96 cowo yang dimenangin 95 {oh iya, 95 cewe juga juara 1 nya looh (serasa anak 95)} ada pertandingan all star cewe kelas 9 lawan guru guru. disini posisi gw jadi kiper.
dibabak pertama, masi pada waras cara maen nya. nendangnya masi menggunakan kaki. hahahhaha..
naaaaaaaaah.. dibabak kedua, menit menit mau abis, bu tia udah didepan gawang murid, eh taunya bolanya dipegang terus ditendang, jadi gol dah. disitu dah tu awal mula kerusuhan. kerusuhan yang lain, bu pri masuk kelapangan, jadinya pemain yang harusnya per tim 6 jadi 7. murid g mau ketinggalan dong, masuk deh dinda. nah akhirnya guru guru maennya nggak mau nendang lagi, jadi bola dipegang terus muridnya ditabrak2in kayak maen rakbi. yaudah akhirnya yang jaga gawang ada lebih dari 5 orang. hahahahhahha..
guru guru maennya sportif.. sportif beneeeer.. yani dipeluk ma bu siapa tau. gw lagi bawa bola baju nya ditarik, agnes di tendang bu siti, maca di peluk bu pri. banyaaaaak dah. hahahhahha..
tapi seru deh. pasti gw bakal kangenin momen momen begini pas gw di sma nanti (mudah-mudahan lulus)..
selesai pertandingan, anak anak pada foto-foto rame rame.. dan setelah itu pulang.
oh iya, kalo boleh saran, dulang taun sekolah besok jangan futsal lagi, kan bosen tu dah berapa tahun futsal terus. mendingan maen rakbi aja, kan seru tu lari lari sambil tabrak tabrakin orang. hahahhahha..

No comments:

Post a Comment

Followers